Nonton Bareng Catatan Harian si Boy


Kringggg suatu hari hp gw berdering ada telepon dari kak Naya salah satu bagian dari Humas STEKPI yang bekerja di Artline. Kak Naya disini mendadak punya ide untuk nonton bareng di bioskop “Catatan Harian si Boy” yang kata kak Naya salah satu scene filmnya bertempat di auditorium STEKPI. Akhirnya gw terima tawaran ini dan gw jadi koordinator acara untuk acara nonton bareng ini.

Gw disini bekerjasama dengan tim yang berbeda lagi yang mayoritasnya teman-teman 2010. Ini pengalaman pertama gw bikin acara nonton bareng. Satu yang gw sama kak Naya pikir itu “Hal pertama apa yang harus gw lakukan” tapi seiring waktu berjalan akhirnya kita mulai dari bikin janji dengan produser untuk dapat menghadirkan artisnya dan lalu dilanjutkan dengan penyewaan studio yang pada saat itu kita mengambil tempat di Hollywood XXI dengan pertimbangan ngga begitu jauh dari kampus STEKPI.

                Yaa ternyata asyik juga kalo bisa ngurs studio bioskop pada hari H mulai dari setting mic, audio dan lain sebagainya. Acara ini berlangsung seru dan banyak peserta dari calon mahasiswa STEKPI 2011 yang datang.

                Acara ini akhirnya berlangsung dengan sukses dan satu pengalaman baru lagi gw dapet disini.

















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto