Nonton Langsung Golden Ways di Metro TV


                Kali ini gw iseng ikutan acara nonton bareng Golden Ways di Metro TV bareng temen-temen STEKPI lainnya. Acara ini sendiri dikoordinir oleh adik gw sendiri Resha Febrianto. Pertama gw kira acaranya pasti bakal membosankan (maklum ngga pernah nonton Golden Ways hehe). Tapi pandangan itu berubah ketika bapak Mario Teguh mulai dengan guyonan-guyonan ringan sewaktu acara masih off air.

                Acara ini sendiri langsung syuting dalam tiga episode tapi waktu tidak terasa karena pak Mario Teguh sendiri  orangnya mampu mencairkan suasana. Ya biar bagaimana pun ternyata adik gw bisa juga koordinasiin acara gini sepertinya dia bakal gantiin gw hahahaha.









Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto