Wednesday, December 14, 2011

PAB


PAB itu apa sih? Hahahaha sebenernya ngga jelas juga kepanjangannya apa silahkan diterka-terka sendiri apa itu kepanjangan PAB.

PAB sebenernya cuma nama perkumpulan iseng-iseng berawal dari sering ngumpul anak-anak sekelas yang sedikit GILA hahaha trus temen gw Randy Fitter (nanti akan jadi ketua Senat STEKPI) mendadak punya ide untuk ngasih nama PAB buat perkumpulan ngga jelas kita ini pada tanggal (lupa) di PJP STEKPI.

Suatu saat kita liat ada anak-anak SD main bola nah iseng kita ikutan main bareng tuh anak SD dan hasilnya kita menang 12-0 (gw nyetak 8 gol) hahaha.

Mendadak jadi ketagihan main futsal (di PAB disebut mabol=Main bola). Setiap pulang kuliah pasti ngumpul di lapangan untuk mabol masih dengan pakaian lengkap hehe..

Sampai ada kompetisi intern di STEKPI dan akhirnya kita kepikiran buat kostum bola sendiri (sampai sekarang bingung kenapa warnanya kuning). Kita main tetap serius tapi santai, setiap hari bercanda mulu rada sulit buat serius :p.

Nama PAB yang makin populer di STEKPI (populer karena kekonyolan nih kayanya) akhirnya iseng tanding bola lawan anak manajemen yang akhirnya membentuk Wolfman. Wolfman termasuk rival sekaligus partner selama di kampus.

Oh yaa PAB itu siapa aja sih? Okee yang pertama gw sendiri Rizky Prawinto, Septiadi Putranto, Randy Fitter, Ryo Ratanca, Ryan Pradecta, Sugeng Riyanto, Prasetya Ashadi Putra, Bagus Sulaeman, Yanto Budi Rahardjo, Dedi Prastianto, Supriadi, Kahlil Gibran, Harrishardi, Bimo Setiajie, Suluh Asmais. Itu intinya tapi yang additional juga banyak (udah kaya band :p) contoh Syarif Mahdi, Ale, Stanley, Fazlur Aditya, Dea Pratama, Dana, Nanda, Padhli Setia Rahman, sampai adik gw sendiri Resha Febrianto hehe..

Bisa jadi kita termasuk anak-anak yang heboh setiap di kampus. Tapi walaupun kadang-kadang ngga jelas beberapa anak-anak PAB menjadi pemimpin di STEKPI seperti Bimo menjadi ketua Dewan Mahasiswa (Dema) STEKPI, Randy menjadi ketua Senat STEKPI, Yanto menjadi ketua Paduan Suara, Suluh & Kahlil bergantian menjadi ketua As Salam dan gw sendiri menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi STEKPI (Himapi) lalu Sugeng sendiri nantinya menjadi ketua orientasi mahasiswa baru 2011. Secara ngga langsung ini memudahkan kerja sama antar organisasi sehingga kita punya visi dan misi yang sama untuk memajukan STEKPI.

Mau lihat aksi kita? Monggo :p