Monday, December 19, 2011

Perpisahan Bu Anita



                Nah ini salah satu momen waktu bu Anita yang katanya senior killer sih. Tapi di kelas gw kayanya nih dosen nyantai hahaha. Berkat bu Anita ini sebenernya gw yang dari SMA males banget sama matematika jadi suka sama matematika, karena dia orangya rada tegas tapi keibuan juga hehe. Banyak momen kocak sekaligus konyol semenjak diajar bu Anita.

                Perpisahan ini sebenernya acara buat para dosen, Cuma kita yang waktu itu baru tahu ada acara perpisahan beliau langsung deh buru-buru ke lantai 4 buat sekedar memberi salam perpisahan buat bu Anita.


Sukses terus yaa bu J