Sertijab Ormawa STEKPI & Tugas Awal Kepemimpinan di Himapi


Yaa akhirnya setelah melewati proses wawancara, tanya jawab, serta pemilihan umum ketua Himapi yang baru akhirnya pada tanggal 15 November 2010 diadakan serah terima jabatan semua ormawa dan UKM yang ada di STEKPI dari periode kepemimpinan 2009-2010 ke masa kepemimpinan 2010-2011. Disinilah kak Selly melakukan pidato terakhirnya secara resmi sebagai ketua Himapi dan buat gw ini merupakan pidato resmi pertama sebagai ketua Himapi. Waktu itu rada grogi sampai harus ditenangin bu Anies, Bu Novita, dan Bu Lely hehe.

Akhirnya tiba juga giliran Himapi yang pidato dan pidato pertama gw berlangsung dengan baik J. Oh ya yang ingin gw ingin rubah dari himapi adalah keterbukaan dan lebih banyak menggunakan media teknogi. Yang pertama tentu membuat email dengan domain sendiri dengan alamat email humas@himapistekpi.co.cc sehingga lebih personal, yang kedua membuat account di microsoft skydrive untuk media penyimpanan berbasis cloud, dan yang terakhir membuat blog di http://himapistekpi.blogspot.com dan mengintegrasikannya ke account Facebook dan Twitter Himapi. Dengan begini orang-orang diluar sana tau apa saja kegiatan Himapi dan memudahkan dalam melakukan kerjasama.

Setelah itu semua beres baru kita dapat berkonsentrasi pada program kerja yang ada. Yaa inilah beberapa dokumentasi tentang acara sertijab ormawa STEKPI.





Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto