Tuesday, December 20, 2011

Sidang Terbuka S3 Bapak Aam Bastaman


Kali ini gw bersama teman-teman yang lain memenuhi undangan dari kampus untuk menghadiri sidang terbuka S3 pak Aam Bastaman salah satu dosen STEKPI. Disini yang mendapat undangan selain gw ada Bimo, Dhita, Marcia, Alvi, Randy dan juga Putra.

Disini terasa banget kalo hubungan mahasiswa dengan dosen sangat erat. Buat gw semua orang di kampus udah gw anggep sebagai keluarga sendiri. Disini gw juga baru pertama kali liat orang sidang terbuka S3 hahaha. Rasanya tegang juga kalo sidang seperti itu disaksikan orang banyak hehe benar-benar ngga ngebayangin deh gw. Oh iya sidang terbuka ini sendiri berlangsung di kampus FE UI Depok.

Ini ada beberapa dokumentasi saat sebelum sidang terbuka dimulai: