Monday, December 19, 2011

Tim Sukses Senat STEKPI 2010-2011


                Waktu pemilihan ketua senat STEKPI yang baru akhirnya tiba. Nah kita angkatan 2008 sempat bingung mencari sosok calon ketua yang baru sampai akhirnya dari hasil rapat angkatan terpilihlah dua calon yaitu kandidat pertama Randy Fitter-Fazlur Adit dan kandidat kedua Rendy Kurniawan-Marcia Asishia.

                Berhubung Randy temen gw akhirnya gw beserta teman-teman PAB yang lain ngga keberatan untuk jadi tim suksesnya. Awalnya kita bingung konsep apa yang dipakai untuk kampanye senat nanti, sampai akhirnya kita ngajak temen-temen 2010 buat gabung menjadi tim sukses senat no 1 ini.  

                Disini gw bertindak sebagai MC kampanye untuk calon senat no 1 yaitu Randy-Adit. Dengan waktu yang sangat sempit kita mempersiapkan dekorasi, stand, sampai games. Beruntung kampanye ini berlangsung dengan cukup baik dan hanya berharap yang terbaik dengan hasil pemilihan suara nanti.

                Saat yang ditunggu-tunggu tiba akhirnya Randy-Adit berhasil terpilih sebagai ketua dan wakil ketua senat yang baru, cukup bangga kita sebagai tim sukses bisa membawa mereka menang dalam pemilu kali ini. Nantinya kerjasama Himapi dengan senat akan sangat erat dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan.

Sukses buat teman-teman Senat STEKPI, gw bangga pernah bekerjasama dengan kalian.