Wednesday, December 14, 2011

Ulang Tahun Fatra yang Gila



Kocaaakkkk mungkin itu satu kata buat posting kali ini hahahahaha. Kenapa kocak? Yaa karena tanggal  7 Mei 2009 salah satu temen gw yang kadang agak aneh Riadi Fatra ulang tahun. Karena kita tahu ini hari ulang tahunnya buru-buru deh sehabis kuliah pagi langsung cari warung dan mulai lah beli telur sekilo dan tepung secukupnya (This is it :p).

Begitu sampai di kampus langsung tujuan pertama nyari si Fatra. Ahaaa ketemu juga si Fatra dan dengan gesit gw bersama teman-teman yang lain langsung tuh ngiket si fatra (udah kaya sapi) trus tinggal digiring deh ke lapangan basket san langsung diikat untuk menjalani ritual hahahaha.

Si Fatra dengan tampang polos dan pasrahnya sih Cuma bisa nyengir sambil meminta ampunan :p. Kita-kita sebelum menjalani ritual nyiram dia pakai air dan nyeplokkin telur dan lain-lain menyempatkan diri berfoto dengan si sapi yang satu ini :p.

Nah setelah persiapan ritual ini telah siap tiba-tiba terdengar teriakkan “Heyyy  kamuuuu!!”. Wah anak-anak udah pada kabur tinggal gw sama Fatra yang terikat di lapangan. Ternyata itu suara salah satu dosen yang namanya Pak Zed.  Gw sama Fatra dipanggil ke ruangannya (dalam hati gw “sial nih anak-anak pada kabur”).

Gw sebelumnya ngga kenal nih dosen soalnya tampangnya lumayan sangar (tapi nanti malah nih dosen kocak). Gw sama Fatra diceramahin ngapain acara ulang tahun pakai acara ginian sampai mau dikasih skors. Tapi karena pak Zed ngomongnya sambil rada bercanda yaa sekalian aja gw bercandain hahaha.

Setelah 15 menit diceramahin dan keluar ruangan pak Zed ketemu anak-anak yang mau nyamperin ke ruangan itu. Mereka bilang “yaahh baru mau disamperin udah keluar”, sambil ketawa gw bilang “teeelaaaaatttt” hahahaha. Akhirnya jadi ngerjain Fatra tapi di luar kampus dan sayangnya gw ngga ikut hehe.