Jalan-jalan Santai di Palembang


                Akhirnya setelah sibuk dengan rutinitas pekerjaan sampai juga gw ke hari Sabtu, kebetulan di Palembang ini kita kerja setengah hari. Sabtu ini juga merupakan hari Sabtu pertama buat partner gw Septiadi Putranto di Palembang. Hari itu tanggal 3 Maret 2012 sepulang kerja gw ngajak si Putra keliling jembatan Ampera dan sekitar benteng Kuto Besak sekalian foto-foto sedikit hehe.



















                Ini nih yang unik gw sama Putra nemu orang di buka lapak cuma buat ngajakkin orang main catur terus yang menang lawan dia ntar dapet rokok atau jam tangan (baru nemu nih yang ginian hahaha, jadi inget kampanye senat dulu pas sama Kahlil) dan ada juga ada orang main musik di tepi sungai Musi yang membuat suasana malam itu makin ramai.



                Nah besoknya tanggal 4 Maret 2011 kita menghabiskan waktu istirahat ini di daerah Jakabaring Sport City. Disini terdapat banyak venue Sea Games 2011 kemarin. Yang paling asyik tentu masuk ke dalam Stadion Gelora Sriwijaya, awalnya gw ragu bisa masuk ke dalam tapi iseng si Putra nanya ke satpam eh ternyata bisa cuma bayar Rp. 5000 bisa foto-foto di tengah lapangan hehe. Foto di tengah stadion ini benar-benar pengalaman yang menyenangkan.
































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto