Video: Cuplikan Behind The Scene Opening Orientasi STEKPI 2011 & Sidang Skripsi



                Sebelumnya gw mau berterima kasih kepada Septiadi Putranto yang ternyata menyimpan beberapa video ini di hpnya. Sebenarnya ngga sengaja juga nemuin nih video pas gw iseng pinjam hpnya dia. Tenyata ada beberapa momen menarik buat  gw yang sulit untuk dilupakan hehe.

                Di video yang pertama ada video tentang cuplikan kecil pembuatan video opening orientasi STEKPI 2011. Belum pernah lihat videonya? Silahkan tonton hasil videonya disini.



                Video yang kedua ini sendiri mungkin salah satu momen paling menegangkan yang pernah gw rasakan yaitu video pada saat gw sidang skripsi pada tanggal 29 September 2011. Gw mengucapkan terima kasih kepada ibu Lely Dahlia sebagai pembimbing dan juga ibu Sri Opti yang menggantikan ibu Hermiyetti yang pada saat itu sedang sakit sebagai penguji di sidang skripsi ini.



Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto