Ikutan Company Visit STATION Part III


                Pada tanggal 5 April 2012 gw iseng-iseng ikutan company visit dalam rangkaian acara STEKPI Accounting Competition (STATION) Part III yang diadakan oleh Himapi. Ya mumpung lagi ngga ada kegiatan apa-apa gw, Stanley & Adit ikutan acara ini yang akan berkunjung ke kantor BNI 46 di daerah kota dan ke kantor akuntan publik RSM AAJ Associates.

                Pertama-tama rada kangen juga gw kembali memakai almamater merah ini hehe, serasa jadi mahasiswa lagi J. Yaa di kantor BNI 46 sendiri kita dijelaskan tentang sistem pengendalian internal pada perusahaan tersebut lalu di RSM AAJ Associates kita dijelaskan tentang dunia auditing pada kantor akuntan publik.

                Setelah melakukan perjalanan ini waktunya berkumpul di PKM Kecil STEKPI dan sekaligus sharing tentang STATION Part III selama 3 hari ini. Ada cerita lucu, horror, sedih, lelah dan lain sebagainya. Gw sebagai bagian dari Himapi ngerasa bangga teman-teman 2009, 2010, dan 2011 bisa makin kompak dan acaranya tergolong sangat sukses walaupun ada beberapa kendala sedikit. Tidak terasa waktu telah berjalan gw, Stanley, Adit, Resha, dan Ridho nginep di PKM kecil ini, yang mungkin terakhir kalinya buat gw. Sukses terus Himapi tetap jadi organisasi terbaik di STEKPI. 









Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto