New Friends at MDP Kresna Securities


                Pada tanggal 12 April 2012 gw bersama teman-teman baru gw di Management Development Program (MDP) Kresna Securities Batch 1 yang sedang mengadakan training di kampus STEKPI tiba-tiba aja diajakkin trainer kita pak Jimmy untuk mengikuti sekolah pasar modal di Indonesia Stock Exchange (IDX).

                Yang paling seru dalam sekolah pasar modal ini adalah pada saat masuk ke sesi simulasi. Disini gw terpisah bersama teman-teman MDP yang lain karena kebetulan gw duduk di depan. Pada saat pembagian kelompok dimulailah kegiatan yang menarik ini. Nah pada saat pengumuman pemenang ternyata juara pertama dan keduanya dari kelompok MDP Kresna dan kemenangan tersebut dianulir dan diberikan kesempatan kepada masyarakat umum sebagai pemenangnya lalu sebagai gantinya tim yang juara tadi ditraktir makan malam oleh pak Jimmy.

                Di hari keempat MDP ini kita yang awalnya masih diam-diaman sekarang sudah terasa menjadi sebuah satu tim yang kompak dan seperti keluarga kecil yang baru terbentuk hehe. Ya perjalanan masih panjang untuk menjadi bagian dari Kresna Securities tapi apapun hasilnya nanti tetap berusaha sebaik-baiknya merupakan pilihan yang paling tepat. Senang bertemu dengan kalian semua J









Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto