Sunday, August 5, 2012

Friendly Match: Indonesia vs Valencia


                Udah lama juga ngga ngeblog yaa, udah banyak sarang laba-laba kayanya nih hehe, langsung aja deh jadi pada tanggal 4 Agustus 2012 gw sama si Resha udah niat pengen nonton Indonesia vs Valencia di Gelora Bung Karno. Sebelum berangkat ke GBK gw nemenin si Resha dulu ke STEKPI buat rapat Himapi sebentar. Yaa setelah istirahat sebentar di PKM Kecil gw berangkat ke GBK dan mulai antri beli tiketnya.

                Sambil nunggu waktu pertandingan (dan buka puasa) di mulai kita keliling-keliling sejenak sambil sesekali foto-foto sedikit hehe. Nah yang rada bikin kaget itu adalah ketika gw nerima BBM dari si Adit kalo dia mau dateng karena sebelumnya dia ngga pengen dateng.

                Setelah berbuka puasa ternyata si Adit dateng beneran plus paketan bareng Putra & Stanley juga haha, rame jadinyaa. Muter-muter GBK sambil ngobrol bareng polisi rada kocak juga sebenernya malam itu.

                Pertandingan sudah mau dimulai, kita pun masuk ke dalam stadion. Hmm ngga terlalu rame memang tapi penasaran juga gimana mainnya timnas kita ini lawan Valencia.

                Satu kata… Berantakan. Timnas mainnya sangat sangat buruk pada saat itu apalagi kiper timnas pada saat itu penampilannya cukup memalukan sangat tidak mencerminkan label pemain nasional. Tapi apa pun itu penampilan Valencia sungguh menarik bahkan beberapa trik permainan sangat menghibur penonton. Dulu kita kalah dengan pola permainan Riedl maupun Rahmat Darmawan tetapi timnas saat itu mampu menyuguhkan penampilan yang menghibur. Nah malam itu timnas yang dibesut Nil Maizar dengan gabungan pemain ISL dan IPL tidak mampu memberikan permainan yang menarik bahkan permainan cenderung memalukan. Maka kita kalah dengan skor 0-5 oleh Valencia menurut gw pantas.

                Kita semua berharap timnas dapat berbuat lebih baik lagi di masa yang akan datang dan segera selesaikan dualisme kepemimpinan!

Opening Video:

Foto: