Saturday, August 25, 2012

Menikmati Sejenak Suasana Kota Tua



                Pada tanggal 25 Agustus 2012 gw bersama adik gw si Resha Febrianto iseng jalan-jalan ke kota tua untuk sekedar menikmati libur akhir pekan. Perjalanan pertama dimulai ke pelabuhan Sunda Kelapa melihat kapal-kapal yang bersandar di pelabuhan tersebut, awalnya sih pengen naik ke kapal itu tapi kok rasanya serem juga ya ngeliat cuma pakai sebatang kayu gitu ke perahunya. Disana kita iseng foto-foto sebentar walaupun rada sedikit panas.

                Perjalanan kedua jalan-jalan di kawasan kota tua, disini kita foto-foto sebentar di gedung tua sekitar situ lalu kita ke museum Bank Indonesia melihat kondisi perekonomian Indonesia dari masa ke masa (tumbenan kayanya gw ke museum hehe). Jalan-jalan kaya gini lumayan melepaskan penat juga ya udah kaya turis lokal aja :p. Yang paling unik foto sama seorang seniman yang menjadi prajurit perang hehe, total banget tuh orang jadi prajurit perang gitu. Setelah puas berkeliling dan foto-foto kita mampir sebentar ke Pasar Festival Kuningan buat cari makan dan istirahat lalu kembali pulang karena kebetulan nanti malam Manchester United main jadi wajib nonton hahaha.