Sunday, September 2, 2012

Kresna Asset Management on Vacation



                Pada tanggal 31 Agustus – 2 September 2012 gw bersama teman-teman Kresna Asset Management sedikit melepaskan penat di Bandung. Acara liburan ini sudah direncanakan sebelumnya dan kebetulan si Erik ada rumah kosong disana jadi langsung aja rencanain sedikit liburan di akhir pekan.

                Hari pertama karena kebetulan kita masih kerja jadi harus menunggu waktu pulang kerja dan kebetulan ada briefing sebentar waktu itu di kantor Bursa Efek Indonesia. Setelah semua selesai kita semua ngumpul dulu di daerah SCBD dan langsung berangkat menuju Bandung. Gw sendiri satu mobil bareng Alvi, Deasy, dan Pipit yang suasana di mobil waktu itu sangat sangat sangat heboh dan ketawa muluuu jadi ngga terasa ngantuk dan capeknya. Karena lapar kita sempet mampir dulu di Rest Area KM 57. Setelah semua kenyang perjalanan dilanjutkan dan langsung istirahat di tempat si Erik. Karena gw sedikit capek gw & Erik milih nonton bola aja waktu itu Chelsea va Atletico Madrid (kasihan banget kalahnya sadis si Chelsea hehe) sedangkan yang lain pergi jalan-jalan.

                Hari kedua ini kita menikmati sarapan buatan si Sona dulu sambil istirahat sebentar plus ngobrol-ngobrol. Setelah itu kita langsung cari makan siang di Sapulidi café yang suasana tempat makannya sangat nyaman dengan tema makan di tengah sawah. Disini kita ngobrol-ngobrol, makan  dan ngga lupa sesi foto-fotonya (sebenernya sempet tidur siang sebentar) hahaha. Setelah kenyang kita langsung ke Rumah Mode buat yang pengen belanja-belanja lalu dilanjutkan ke Kartika Sari beli sedikit oleh-oleh.

                Setelah tiba di rumah mulai kita membuat BBQ yang dagingnya dan lain sebagainya udah dibeli di Jakarta dan kita mulai membuat BBQ itu dengan pengarahan  chef Sona hahaha. Ada yang nusukkin bahan-bahannya, ngolah bumbu, bakar, nyiapin minuman dan lain-lain. Disini suasana kekeluargaannya sangat terasa di tengah dinginnya kota Bandung. Setelah semua siap kita semua mulai menyantap BBQ tersebut dan rasanya diluar dugaan enak juga dagingnya juga sangat empuk, kalo gini gw ngerekomendasiin si Sona ikuta Master chef aja kali yaa haha. Hari mulai larut kita semua istirahat untuk persiapan besok pulang ke Jakarta.

                Hari terakhir gw, Tiko, dan Levyta pulang ke Jakarta duluan. Dengan rasa lelah dan sedikit ngantuk kita pulang ke Jakarta dan semoga acara kaya gini bisa ada lagi di lain waktu yaa. Terima kasih teman – teman untuk acara liburannya :).