Orientasi STEKPI 2012



                Pada tanggal 8 September 2012 suatu kehormatan buat gw diundang buat ngisi sesi sharing alumni dalam orientasi STEKPI 2012 yang bertema Camping Ground 2012. Disini gw diundang Bu Novita untuk berbagi pengalaman bersama teman-teman STEKPI 2012. Gw sendiri berbagi pengalaman tidak sendiri tapi bersama alumni yang lain seperti Alvi, Iin, Kak Dika, Kak William, dan Kak Betrand.

                TIdak terasa sebenarnya karena tahun lalu di orientasi STEKPI 2011 kemarin gw juga berbicara di depan auditorium untuk teman-teman mahasiswa baru 2011. Melihat mereka yang sedang menjalani orientasi di STEKPI juga mengingatkan gw saat dulumenjadi mahasiswa baru, waktu memang berjalan cepat yaa hehe.

                Selain untuk berbagi pengalaman kepada mahasiswa baru 2012 disini gw juga bertemu beberapa teman-teman seangkatan gw sekaligus teman-teman mahasiswa STEKPI dan dosen-dosen STEKPI untuk sedikit ngobrol sekaligus melepas rindu setelah lama tidak bertemu.

                Buat teman-teman STEKPI 2012 selamat datang di STEKPI yaa, semoga kalian bisa memberikan kontribusi yang banyak terhadap kampus maupun negara ini kelak :)










Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto