LO at SMA 39



                Pada tanggal 26 Januari 2013 gw dipanggil lagi oleh kampus untuk ikutan liaison officer (LO). Untuk pertama kalinya gw disini mulai mengenalkan nama baru STEKPI yaitu Universitas Trilogi. LO kali ini gw berpresentasi di SMA Negeri 39 Jakarta bersama teman gw si Tungky dan pendamping pak Dian. Untuk LO kali ini anak-anaknya sangat antusias dalam bertanya tentang beberapa fakultas baru yang akan ada di Universitas Trilogi. Setelah sekitar setengah jam kami berpresentasi waktunya kami kembali ke kampus dan selama perjalanan ke kampus ini banyak hal-hal yang diceritain oleh Tungky dan pak Dian yang bermanfaat juga buat gw ke depannya. Yap esoknya gw dipanggil lagi buat Edu Expo di JCC semoga disana bisa kembali bertemu dengan para anak-anak yang seperti biasa, anak-anak yang sangat antusias dan bekerja sama dengan para LO yang baru :).









Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto