Sunday, February 10, 2013

Akhirnya Futsal Lagi



                Pada tanggal 9 Febuari 2013 akhirnya gw main futsal lagi setelah sekian lama ngga olahraga nih badan. Main futsal kali ini diikuti oleh teman-teman STEKPI (ehh sekarang Universitas Trilogi yaa :p) angkatan 2008, 2009, 2010, dan 2011 plus Malka angkatan 2012 yang jadi bagian dokumentasinya (makasih yaa Malka hehehe). Memang futsal kali ini sebenarnya ngga terlalu lengkap yang datang tapi ngga menghalangi kita untuk semangat mainnya.

                Untuk permainan pertama sih kita mainnya di lapangan kampus tapi itu ngga lama sih karena mendadak hujan turun jadi kita selesai mainnya. Nah si Padhli akhirnya ngajakkin main di daerah gudang beras karena udah pada terlanjur datang dan sayang banget kalo banyak yang ngga main. Nah setelah diomongin akhirnya kita jadi deh meluncur ke daerah gudang beras untuk main hehe.

                Semoga akan ada terus main bareng kaya gini dan semoga juga makin banyak yang ikutan main yaa… Salam #RP10 :p