Sunday, March 3, 2013

Minggu Sore di Ragunan



                Sore itu tanggal 3 Maret 2013 mendadak si Resha ngajakkin ke ragunan, kebetulan selama tinggal di Jakarta gw belum pernah kesana (miris yaa, padahal setiap hari lewat hahaha). Yaudah akhirnya gw bertiga bersama om gw iseng ke ragunan. Berharap ragunan sepi ternyata cukup ramai juga disana ya terutama orang-orang yang membawa anak kecil dan ehem muda-mudi yang pacaran hehe.

                Disini kita keliling sejenak dan tentunya foto-foto (kebetulan kamera udah lama ngga dipakai :p) di beberapa tempat. Kondisi disini sebenarnya rada memprihatinkan yaa, menurut gw agak kurang terawat dan banyak hewan-hewan disana yang kurang mendapat perhatian khusus. Ada beberapa turis asing yang gw lihat datang kesini dan menurut gw pihak ragunan harus berbenah untuk membuat kawasan ini nyaman untuk dikunjungi, karena ragunan punya potensi untuk menarik lebih banyak wisatawan. Selain dari pihak ragunan para pengunjung juga gw harap ikut merawat kawasan ini, banyak coretan yang tidak perlu disini dan kebiasaan membuang sampah tidak pada tempatnya yang sepertinya sulit diubah.

                Hari itu memang belum sempat keliling ke semua tempat karena hari sendiri sudah mulai gelap tapi itu cukup buat gw untuk sekedar “tahu” ragunan itu seperti apa hahahahahahha.