Persiapan STATION Part IV



                Pada tanggal 16 Maret 2013 iseng bantuin (kalo ngga mau dibilang ngerecokkin hehe) teman-teman Himapi buat persiapan STATION (STEKPI Accounting Competition) Part IV di Universitas Trilogi (d/h STEKPI). Kayanya baru kemarin gw bantuin buat STATION Part III ngga terasa juga waktu setahun ini yaa. Mungkin ini juga bisa menjadi STATION terakhir setelah STATION, STATION Part II, dan STATION Part III karena ada perubahan nama STEKPI menjadi Universitas Trilogi. STATION Part IV ini sendiri akan diadakan pada tanggal 19-21 Maret 2013 yang akan diadakan secara nasional untuk tingkat perguruan tinggi dan yang baru akan ada lomba akuntansi tingkat SMA se-Jabodetabek.

                Hari itu teman-teman Himapi angkatan 2010, 2011, dan 2012 sedang melakukan gladi bersih dan sekaligus mempersiapkan sebagian peralatan dan materi untuk TM pada hari Senin. Gw disini cukup senang dengan cara kerja teman-teman Himapi yang semangat walaupun ada beberapa teman-teman baru 2012 masih malu-malu hehe. Ngga terasa beberapa teman-teman Himapi masih di PKM Kecil sampai malam untuk mempersiapkan semuanya. Gw harap acara nanti bisa berjalan dengan sukses dan lancar, melihat kerja keras dan kekompakkan mereka gw yakin hal itu tidak mustahil. Satu pesan gw kepada teman-teman semua bahwa semua kerja keras kalian tidak ada yang sia-sia :). Sukses buat kalian Semua.
















Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto