Peresmian IMA Trilogi & LDK 2013




                Pada tanggal 5 Oktober 2013 bertempat di Universitas Trilogi (d/h STEKPI) mungkin akan menjadi hari yang bersejarah buat salah satu organisasi di Univesitas Trilogi yaitu Himapi, karena pada tanggal tersebut organisasi yang sudah kita kenal dengan nama Himapi STEKPI berubah nama menjadi Ikatan Mahasiswa Akuntansi (IMA) Trilogi. Acara peresmian nama baru ini diadakan bersamaan dengan dilaksanakannya LDK IMA Trilogi 2013.

                Peresmian acara ini sendiri diawali dengan kata sambutan ibu Muyas dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng lalu kata sambutan dari alumni dan dilanjutkan dengan doa untuk mengawali hari-hari LDK yang cukup melelahkan.

                Melihat antusiasme teman-teman 2013 yang ingin mengikuti IMA Trilogi dan beberapa tahun terakhir peminatnya memang cukup banyak jadi teringat beberapa tahun lalu waktu Himapi baru tumbuh termasuk angkatan gw masuk dulu masih sangat sedikit peminatnya. Sekarang IMA Trilogi sudah menjadi keluarga besar yang makin kompak, harapan gw agar IMA Trilogi tetap menjadi organisasi terbaik di Universitas Trilogi dan dapat membawa nama kampus ke arah yang lebih baik lagi.

                LDK ini sendiri berlangsung seharian penuh, salut buat panitia yang makin kompak dan salut juga buat semangat teman-teman 2013 yang sangat bersemangat. Sukses buat teman-teman IMA Trilogi dan selamat datang teman-teman 2013, selamat bergabung di keluarga besar IMA Trilogi yaa :).

          Oh ya untuk yang mau tahu kegiatan IMA Trilogi bisa langsung cek di blog mereka di http://imatrilogi.blogspot.com

                Nah buat yang mau tahu kegiatan persemian dan LDK langsung liat dokumentasinya aja yaa hehe.

























































































































































































































































































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto