Berlibur Sejenak di Bandung

Setelah tahun lalu liburan ke Sawarna, tahun ini pada tanggal 14 – 15 Juni 2014 gw bersama teman-teman angkatan 2008 STEKPI (Universitas Trilogi) liburan bareng ke Bandung. Seperti biasa EOnya si Chynthia Ayu. Tahun ini yang ikutan liburan bareng ada Fazlur Aditya, Stanley Sijabat, Septiadi Putranto, Muhammad Ale Darminggu, Chynthia Ayu Annisa, Novita Wahyu Atminarwaty (Cici), Sausan Cecarina, dan Vini Widiantika.

Hari pertama kita semua kumpul di rumah Cici terus berangkat bareng ke Bandung. Baru ketemu sekilas aja suasana udah rame, seru plus konyol aja sih hahaha. Sampai di Bandung kita check in dulu di Salis Hotel. Setelah beres langsung kita berangkat ke Tangkuban Perahu untuk sejenak berfoto-foto sambil ngobrol-ngobrol santai. Setelah puas balik ke hotel lagi buat mandi, bersih-bersih sedikit sambil ngga ketinggalan main PES sebentar (kebiasaan haha). Setelah itu kita makan malam di ampera lalu lanjut ke Maja House. Nah di Maja House ini kita ngasih kejutan kecil buat Sausan yang beberapa waktu berulang tahun hehe, agak telat dikit ngga apa-apa yaa san :p. Nah kebetulan si Ale nyusul ke Bandungnya jadi setelah puas di Maja House kita langsung jemput Ale lalu kembali ke hotel. Nah karena ada PES tahu sendiri deh waktu tidur jadi berkurang tapi kapan lagi bisa seru-seruan ngumpul bareng temen kaya gini J.

Nah di hari kedua kita ke Floating Market di Lembang. Disana kita sarapan sambil menikmati suasana yang tenang dan teduh. Setelah makan kita rame-rame naik kapal boat sambil seru-seruan hehe. Yaa biasa sambil nunggu giliran naik si Putra ngajak main kata-kata ngga jelas jadi deh suasana nunggunya jadi ngga berasa malah nih mainan ngga jelas berlanjut sampai pulang nanti hahaha. Setelah puas kita lanjut ke De’ Ranch. Disana sih kita banyak ngobrol-ngobrol bareng sambil ada beberapa yang main flying fox. Yaaa akhirnya kita pulang ke Jakarta dengan kondisi mood yang sangat-sangat bagus walaupun fisik terasa lelah.

Semoga tradisi liburan bareng gini ada sampai kita tua yaa, ditunggu tahun depan liburan bareng selanjutnya :).