Tuesday, July 29, 2014

Idul Fitri 1435H


                Pada tanggal 28 – 29 Juli 2014 bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1435H sudah seperti tradisi di Indonesia jika lebaran bersilahturahmi dengan sanak saudara. Ada yang mudik jauh di luar kota untuk berkumpul dengan keluarga yang terpisah jauh sejak lama. Sama seperti keluarga lain tahun ini kita semua berkumpul di rumah nenek di daerah Sawangan.

                Acara kumpul-kumpul keluarga sendiri tahun ini sampai 2 hari di rumah nenek, gw & adik yang kebetulan tinggal di rumah nenek ikut membantu persiapan acara silahturahmi. Kalo udah hari raya gini emang rasanya kurang lengkap tanpa ketupat, opor ayam, sambal goring dan teman-temannya yaa hehe. Rasanya memang enak menyantap makanan ini pada saat hari raya sambil berkumpul bersama keluarga besar yang hadir pada saat itu. Acara kumpul-kumpul gini selalu rame penuh dengan canda dan tawa yang kadang konyol banget :p. Semoga setiap tahun acara silahturahmi seperti ini dapat terus diadakan untuk mempererat tali persaudaraan… Jujur aja kadang suka bingung kalo ngeliat keluarga yang datang dan ada beberapa yang kurang familiar sih hehe.


                Mumpung masih dalam suasana Idul Fitri izinkan saya untuk memohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja semoga ke depan kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi :).