Silahturahmi, kumpul, kejutan, tawa.....


                Pada postingan blog kali ini gw pengen cerita sedikit acara kumpul-kumpul bareng keluarga & teman-teman yang rasanya ngga bisa setiap hari terjadi jadi sayang banget kalo dilewatin hehe. Mulai dari yang pertama pada tanggal 30 Juli 2014 bertepatan dengan ulang tahun gw yang 24 tahun dan mumpung masih suasana lebaran gw mengajak keluarga makan bareng. Setelah puter-puter di PIM akhirnya kita makan-makan di Crystal Jade karena disitu yang masih ada tempat kosong hehe. Lalu dilanjutkan dengan tanggal 4 Agustus 2014 yang juga hari pertama masuk kantor gw dapat kejutan ulang tahun juga dari rekan-rekan di kantor yang ngga terduga hehe.

                Lalu berlanjut ke tanggal 8 Agustus 2014 ketemuan dengan teman-teman ex MDP Batch 1 Kresna Securities di Kopitiam Tan SCBD, disini kita banyak ngobrol, sharing maupun bercanda dengan teman-teman seperjuangan dulu yang mulai terpencar ke berbagai tempat. Dan yang paling ngga gw sangka-sangka dari niat awal cuma ketemu teman-teman lama di STEKPI (Universitas Trilogi) di rumah Bagus di Cikarang pada tanggal 9 Agustus 2014 lalu berlanjut ngobrol-ngobrol di Wei Kopitiam Citywalk Lippo Cikarang. Nah disini dikasih kejutan ulang tahun gw yang sudah lewat beberapa hari yang lalu, benar-benar gw ngga nyangka untuk kejutan yang ini :p.


                Terima kasih buat semuanya, semoga ikatan silahturahmi kita tidak akan putus dan terus terjaga untuk selamanya J














Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto