30 Juli 2015


Terima kasih banyak teman-teman!!! Mungkin itu kalimat pertama yang gw tulis untuk postingan kali ini walau belum cukup untuk mendeskripsikan kejutan pada hari ulang tahun gw. Tepat pada tanggal 30 Juli 2015 kemarin gw berumur 25 tahun, ngga terasa juga sudah umur segini hehe. Pertama gw ketemuan makan siang sama Rima & Melly teman waktu kuliah di STEKPI (sekarang Universitas Trilogi) di Urban Kitchen Pacific Place. Disana gw dikasih kejutan kecil yang sebenarnya udah diduga hahaha. Disana kita ngobrol-ngobrol seru dan sesekali bercanda. Nah pas makan siang ini orang-orang kantor pada hubungin gw buat minta data audit karena kebetulan memang lagi ada audit di kantor. 

Setelah nyampe kantor di Kresna Tower SCBD Lot 18  mulai lah pada mintain data audit tapi di satu sisi mouse komputer gw hilang huftt -_-. Di satu sisi lagi pada nyecer karena gw telat dikit nyampe di kantornya. Ngga lama setelah itu mereka bawa kue ulang tahun gw dan ngga itu aja semuanya tema Captain America (haha superhero favorit nih) mulai dari kue, tameng sampai topeng Captain America dan ngga hanya itu mereka sempat-sempatnya nyari foto gw s& teman gw plus selempang bertuliskan "I'm Birthday Today" dengan aksesoris daun-daun & bunga-bunga.

Agak terharu juga dapat kejutan semeriah ini :). Sekali lagi terima kasih sudah mau repot-repot menyiapkan itu semua, momen ini ngga akan gw lupain sampai kapan pun. Terima kasih juga buat semua orang yang sudah mengirimkan ucapan ulang tahun pada hari itu. Sekali lagi terima kasih semuanya!



































Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto