Malang 2016

Pada tanggal 22 - 24 Juli 2016 gw ikutan Gathering Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) 2016 mewakili Kresna Securities. Tahun ini acara dilaksanakan di Malang tepatnya di kota Batu namun karena gunung Bromo sedang kurang bersahabat kita semua diterbangkan ke Bandara Juanda Surabaya dan langsung ke Malang menggunakan bus, gw sendiri bergabung di bus nomor 3. Di Malang sendiri kita menginap di The Singhasari Resort. Disini gw bertemu dengan banyak teman-teman baru baik itu dari KSEI, Sekuritas, Bank, Biro Administrasi Efek dan lain sebagainya. Setelah beristirahat dan makan malam kita diberikan acara bebas. Nah malam itu gw bersama teman-teman yang lain menikmati alun-alun kota Batu.

Hari kedua kita dibagikan kelompok untuk mengikuti permainan amazing race, kelompok gw sendiri bernama Kuda Cokelat. Nah rute pertama sendiri kita ke Jawa Timur Park 2 atau biasa disebut Jatim Park 2, suasana Jatim Park 2 ini juga sangat nyaman. Jadi sambil bermain game kita melihat berbagai macam satwa disana. Setelah selesai di Jatim Park 2 kita makan siang dahulu. Setelah makan siang kita melanjutkan permainan ke Museum Angkut+. Nah di Museum Angkut+ ini sendiri banyak terdapat mobil dan motor yang bersejarah dan penataan museumnya sendiri sangat indah, jadi betah juga kalo kesini lagi hehe.

Setelah bermain game kita belanja oleh-oleh di Brawijaya lalu setelah semua selesai membeli oleh-oleh kita kembali beristirahat ke hotel. Setelah beristirahat kita mengikuti gala dinner yang temanya pada malam itu adalah jungle. Acara gala dinner sendiri berlangsung seru dan tak terasa besok pagi sudah harus siap-siap pulang.

Hari ketiga kita semua bersiap-siap pulang dan kembali kita pulang melalui bandara Juanda di Surabaya. Sebelum ke bandara kita menyempatkan diri untuk makan di Taman Indie. Saat itu rencana pesawat kita berangkat jam 5 sore dari Juanda namun karea rombongan kita telat jadi kita baru berangkat sekitar pukul 6.30 sore. Sampai di Soekarno Hatta kita masih harus menunggu barang bawaan kita karena barang kita dibawa oleh pesawat yang berbeda. Nah saat terakhir-terakhir ternyata bagasi gw hilang. Yaa tapi masih rejeki sih dua hari kemudian tas nya ketemu dan langsung diantar ke kantor gw hehe.

Keseruan 3 hari itu ngga akan terlupakan apalagi ketemu teman-teman baru. Semoga silahturahmi kita terus terjaga :)