Bali Juni 2018



Pada tanggal 9 - 18 Juni 2018 gw bersama adik gw Resha Febrianto mudik ke Bali untuk merayakan lebaran disana. Hari-hari di Bali kali ini selain untuk bersilahturahmi tentu saja dimanfaatkan untuk berlibur untuk sekedar refreshing. Di Bali ini juga gw bersama keluarga jalan-jalan ke daerah Uluwatu, Ubud, Gianyar, Petitenget, Denpasar, Seminyak dan lain sebagainya sekaligus mencari foto-foto menarik yang bisa dilihat di instagram gw @rizkyprawinto atau untuk vlog perjalanan bisa pantengin terus channel youtube nya si Resha di http://youtube.com/reshafebrianto

Ohh yaa mumpung momennya belum lewat gw mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja dan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan semoga kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto