Mencoba Anker Powerport 2 & Anker Powerport 4 Lite


Sejak puas menggunakan produk Anker terutama kabelnya gw membeli lagi kabel Anker yang bertipe micro USB dan juga adapter charger mereka yaitu Anker Powerport 2 dan Anker Powerport 4 Lite. Sebenarnya gw cari charger 2 in 1 dan 4 in 1 biar ngga makan tempat kalo cari colokan dan juga mudah dibawa jika ingin berpergian. Kualitas dari produk-produk Anker yang terpercaya membuat gw yakin sih atas performa dan keamanannya. Ternyata pilihan charger yang ditawarkan Anker juga banyak mungkin teman-teman bisa lihat di web resmi Anker Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut varian charger dari Anker. Charger Anker yang mendukung teknologi andalan mereka yaitu PowerIQ mampu untuk menyesuaikan tegangan listrik yang keluar di masing-masing port USB yang dibutuhkan oleh device tersebut sehingga dapat meminimalisir tegangan yang keluar melebihi kapasitas yang dibutuhkan oleh device tersebut. Oh ya untuk Anker Powerport 4 Lite disediakan dua colokan yaitu colokan tiga kaki dan dua kaki sehingga akan lebih memudahkan apabila kita sering berpergian ke luar negeri.

Buat teman-teman yang mungkin ingin lebih simple dalam membawa adapter charger mungkin produk-produk Anker bisa jadi pilihan. Gw nulis artikel ini karena murni pengalaman pribadi bukan dibayar oleh Ankernya yaa (kalo dibayar sih gw ngga nolak hahaha).

Anker Powerport 2:

Anker Powerport 4 Lite: