Menikmati Alunan Suara Marshall Kilburn Bluetooth Speaker


Cantik itu mungkin kata yang tepat saat gw pertama kali melihat speaker ini. Jujur saja desain dari marshall kilburn mungkin salah satu nilai lebih dari produk ini, desainnya yang vintage sangat cocok jadi pemanis di rumah. Setelah riset sana sini akhirnya gw memutuskan untuk membeli marshall kilburn ini.

Paket penjualan dari marshall kilburn ini sendiri terkesan mewah dan rapi. Build quality nya juga patut diacungi jempol. Gw belum mencoba marshall kilburn ini dengan volume yang penuh namun hanya setengah kurang karena suara yang dihasilkan sudah cukup keras. Untuk penggermar musik dengan bass seperti EDM mungkin kurang cocok dengan speaker ini karena menurut gw kurang nendang namun untuk musik-musik akustik, pop dan rock sudah cukup baik. Daya tahan baterainya juga oke banget diklaim bisa 20 jam dengan catatan volume tidak lebih dari 50%.

Seperti yang udah gw katakan pertama tadi kalo daya tarik utama speaker ini adalah desainnya yang cantik. Speaker ini akan menambah cantik kamar maupun ruang tamu kita.







Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto