Sukabumi 20-21 September 2019

Pada tanggal 20-21 September 2019 gw bersama adik dan sepupu. Ya sebenarnya acara jalan-jalan ini sudah jadi rencana dari kita masih sekolah dulu mungkin hehe. Wacana pergi bareng akhirnya muncul juga setelah kumpul bareng pada saat Idul Adha kemarin di rumah nenek. Kali ini yang ikutan bisa jalan ke Sukabumi adalah gw, Resha, Jodie, Luna, Kania dan Aina. Kita kumpul dulu setelah selesai beraktifitas di kantor Resha.

Setelah itu kita langsung berangkat dan mampir di rest area untuk makan malam lalu kita langsung melanjutkan perjalanan, untugnya perjalanan kali ini tidak terlalu macet sehingga tiba di Anugrah Hotel Sukabumi tempat kita menginap tidak terlalu malam.

Sebenarnya sih kita pergi belum punya tujuan pasti hahaha, akhirnya malam itu kita mulai berdiskusi kemana tujuan untuk besok.

Akhirnya setelah diputuskan kita pergi esok harinya dengan tujuan pertama Curug Sodong yang masuk ke wilayah Geopark Ciletuh tapi sebelumnya kita menyempatkan dulu sarapan bubur hehe. Kita sangat takjub sih dengan pemandangan menuju lokasi yang Indah, yang membuat kita menyempatkan foto-foto terlebih dahulu di jalan.

Setelah sampai di Curug Sodong sih kita agak kecewa karena sedang musim kemarau yang menyebabkan air terjunnya tidak deras seperti biasanya, namun itu tidak membuat kita berhenti untuk menikmati pemandangan alam yang indah ini.

Kita sempat mampir juga ke pantai di Geopark Ciletuh ini untuk makan siang dan melanjutkan perjalanan untuk membeli oleh-oleh di Mochi Lampion serta makan malam.

Beruntungnya lagi lalu lintas perjalan ke Jakarta tergolong lancar sehingga kita bisa pulang dengan cukup cepat.

Semoga nanti ada waktu untuk jalan-jalan lagi dengan saudara seperti ini :)