Xiaomi Mijia Beebest Bluetooth Earphone



Seperti pada janji gw sebelumnya pada artikel Xiaomi Mijia 1S Walkie Talkie yaitu ingin membahas earphone bluetooth yang compatible dengan walkie talkie tersebut baik untuk mendengar dan berbicara. Earphone tersebut adalah Xiaomi Mijia Beebest Bluetooth Earphone. Sebagai catatan earphone ini bisa digunakan juga diperangkat lain.

Desain earphone ini cukup ergonomis dan ringan serta arah bud dari earphone ini bisa diputar sehingga kita bisa memiliki keleluasaan ingin menggunakan di telinga kiri ataupun telinga kanan. Setelah dicoba menggunakan earphone ini dengan Xiaomi Mijia 1S sih suaranya cukup detail terdengar dan memiki mic yang cukup sensitif sehingga kita tidak perlu "berteriak" untuk berbicara.

Buat yang memiliki Xiaomi Mijia 1S mungkin ini satu-satunya pilihan earphone bluetooth yang bisa digunakan baik untuk mendengar ataupun berbicara (di review Xiaomi Mijia 1S sebelumnya gw bahas jika menggunakan earphone bluetooth lain kita hanya bisa mendengar).

Atau jika ingin memiliki earphone bluetooth dengan harga cukup murah juga bisa melirik Xiaomi Mijia Beebest Bluetooth Earphone ini.

Kelemahan yang mungkin agak mengganggu mungkin adalah bahasa yang digunakan. Earphone ini menggunakan bahasa Chinese sehingga butuh waktu untuk memulai proses pairing kecuali kita mengerti bahasanya yaa hehe.