Investasi Mudah Saham & Reksadana dengan IPOTGO Indopremier


Sebelumnya gw menulis artikel ini bukan karena diendorse yaa tapi murni karena pengalaman pribadi. Nah kali ini gw mau berbagi cerita tentang pengalaman berinvestasi saham & reksadana menggunakan IPOTGO milik Indopremier (indopremier.com). Dengan IPOTGO gw merasa dimudahkan dalam melakukan investasi dimulai dari registrasi awal, registrasi di IPOTGO kita tidak perlu datang ke kantor Indopremier ataupun bertemu sales mereka namun cukup memiliki KTP dan NPWP setelah itu dapat langsung membuka web indopremier atau mendownload aplikasi IPOTGO melalui Apple App Store atau Google Play. 

Setelah registasi yang sangat mudah kita tinggal menunggu verifikasi dari Indopremier. Kita bisa deposit uang kita mulai dari Rp 100.000 untuk mulai membeli saham dan reksadana (tersedia produk reksadana dari berbagai manajer investasi) dan kita tidak dikenakan biaya bulanan sehingga cocok untuk teman-teman yang mau mulai berinvestasi sejak dini.

Untuk pembelian saham & reksadana pun sangat mudah karena kita bisa melakukan transaksi dari web indopremier melalui komputer maupun aplikasi di smartphone kita. Selain dimudahkan dalam proses registrasi dan transaksi yang membuat gw puas adalah semuanya yang serba digital sehingga akan membuat berinvestasi semakin nyaman.

Nilai plus yang gw rasakan juga adalah contact centre mereka yang responsif baik melalui email maupun account twitter mereka. Ya jadi buat teman-teman yang ingin berinvestasi dengan mudah gw merekomendasikan mencoba IPOTGO dari Indopremier ini.
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto