Alasan Memilih Apple iPad Mini 2019


Pada positingan kali ini gw ingin menceritakan alasan mengapa menjadikan Apple iPad Mini 2019 sebagai tablet pilihan gw.

Alasan pertama gw memilih tablet buatan apple dibandingkan dengan tablet berbasis android adalah karena apple iPad biasanya didukung oleh support update yang lebih lama dibandingkan dengan android lalu aplikasi berbasis tablet juga lebih banyak di apple ipad.

Lalu alasan berikutnya adalah iPadOS saat ini sudah mulai memiliki fitur yang hampir setara komputer seperti desktop browser, support mouse dan lain sebagainya walau masih belum dapat sepenuhnya menggantikan komputer.

Yang gw suka dari iPad Mini 2019 ini sendiri adalah ukurannya yang kecil, bobot yang ringan sehingga sangat nyaman jika kita menggunakan iPad ini untuk menonton video, membaca buku, browsing internet dan lain sebagainya. Ukurannya yang cukup ringkas ini pula yang memudahkan gw untuk membawa iPad Mini 2019 ini kemana-mana. iPad Mini 2019 ini sendiri juga cukup powerful karena ditenagai oleh chipset A12 Bionic seperti iPhone Xs dan Xr.

Untuk teman-teman dengan kebutuhan tablet sepert gw mungkin iPad Mini 2019 merupakan pilihan yang sangat tepat.

Untuk menonton video bisa klik link berikut https://www.youtube.com/watch?v=PUbJ4wsBdqw





Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto