Bra Menjadi Penyangga Melon


SWINDON - Banyak cara bagi petani untuk menjaga agar mendapat panen yang subur dari lahan pertaniannya. Seorang petani melon di Inggris bahkan menggunakan bra sebagai penyangga buah melon dari lahan pertaniannya.

Rowie Meers, sengaja meminta para konsumen, khususnya para perempuan untuk menyumbangkan pakaian dalam milik mereka. Pakaian dalam berupa bra tersebut nantinya akan digunakan untuk menyangga buah melon, yang biasa dijual di tokok buah organik milik Meers.

Petani berusia 45 tahun tersebut menggunakan 40 bra untuk menyangga buah melon yang manis dari plafon rumahnya di Swindon, Inggris. Menurutnya, semakin besar ukuran bra makin buah melon yang ia tanam nantinya akan berukuran lebih besar.

"Ide ini saya dapat saat panen melon kami sedang banyak, dan buahnya terlalu dekat menyentuh tanah. Untuk mengakalinya, kami menggunakan bra agar tidak membiarkan melon tersebut menggantung terlalu rendah. Saya sendiri menyadari ide ini melihat bra yang saya kenakan sendiri," ungkap Meers seperti dikutip Orange, Selasa (14/9/2010).

Menurut Meers, sejak idenya berjalan dengan baik banyak para pelanggan yang biasa membeli buah melon darinya terus mengirimkan bra yang tidak terpakai untuk membantunya.
(faj)