Penyanyi Tak Dikenal Gaet 10 Ribu Gadis untuk Video Musiknya


INILAH.COM, Jakarta – Seorang penyanyi tak dikenal mendapat respon luar biasa setelah mengundang para gadis melalui Facebook untuk menjadi model debut video musik ‘Miss Pretty’ miliknya.

Jonathan Haselden nama penyanyi tak dikenal itu awalnya hanya mengharapkan ‘selusin gadis’ merespon undangannya itu, namun tak disangka 10 ribu gadis muda tiba-tiba mengepungnya.

Haselden, 28, menulis dan merekam lagu cipataannya di kamar tidur miliknya. Ia lalu membuat grup Facebook mencari gadis-gadis yang mau membantunya.

Tak disangka Haselden mendapat kiriman foto dari para gadis di seluruh dunia yang ingin menjadi model video musiknya. Banyak calon model video musik itu mengirimkan video berisi gambar mereka yang sedang menari di kamar mereka.

Karena banyaknya gadis yang ingin menjadi modelnya, Haselden menguranginya menjadi 118 gadis di mana nantinya video itu akan diambil secara profesional dan menampilkan Haselden menari bersama gadis-gadis itu di akhir video.

Gadis-gadis ini berasal dari Selandia Baru, Meksiko, Kanada, Rusia, Bulgaria, Siprus dan Afrika Selatan. Sedangkan Haselden berasal dari Wimbledon, Selatan London dan dia berharap menjadi artis ‘tak dikenal’ pertama yang bisa menjadi hit di tangga lagu setempat.

"Saya kewalahan menangani respon dari para gadis itu. Awalnya saya mengira mungkin respon ini akan berhenti di angka 2,500, namun gilanya ternyata mencapai angka 10 ribu. Jumlah ini benar-benar membuat saya tersentuh," katanya seperti dikutip INILAH.COM dari Daily Express. [mor]