Agnes Monica Jadi Host American Music Awards


VIVAnews - Agnes Monica pantang menyerah dalam mengejar karirnya untuk bisa go internasional. Ia selalu bilang akan segera mewujudkan impiannya itu. Dan harapan Agnes itu tampaknya akan segera terwujud.

Dalam acara American Music Awards (AMA) yang akan digelar pada November mendatang, pelantun 'Karena Ku Sanggup' itu didaulat sebagai host di acara tersebut. AMA adalah acara penghargaan musik prestisius di Amerika Serikat, seperti halnya Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan Rock and Roll Hall of Fame Induction Ceremony.

Agnes sangat senang dengan kesempatan itu dan mengumumkan di akun twitter pribadinya.

"Tweez, I am going to be 1 of the int'l hosts of red carpet AMA live(American Music Awards) November 21, 2010. :) wif @dannygokey too!!," kata Agnes di twitter-nya.

Agnes tak sendiri dalam menjalankan tugasnya. Danny Gokey, salah satu finalis American Idol musim ke-8 juga akan menjadi host.

Agnes mendapatkan ucapan selamat yang bertubi-tubi dari rekan-rekan sesama artisnya atas prestasinya tersebut. Mereka semua sangat senang dengan prestasi penyanyi berwajah oriental ini.

"Congrats nez! Proud of you! Say hi to Danny! I'm a huge fan!! :D hehe RT ...," itulah salah satu ucapan selamat dari penyanyi Vidi Aldiano. (kd)