Fitur Baru Facebook, Sesuai Selera Pengguna


Liputan6.com, California: Situs jejaring sosial Facebook memperkenalkan tiga fitur baru, pengguna dapat mengontrol apa yang ingin mereka ungkapkan di jaringan terbesar di dunia itu. Fitur baru yang disebut "called", memungkinkan pengguna untuk tetap "up to date" dengan kelompok-kelompok kecil yang mereka buat.

Aplikasi ini juga dapat membuat pengguna untuk berbagi dalam ruang privat. Hanya anggota sesamanya saja yang akan melihat apa yang terjadi dalam kelompok. Selain itu, pengguna dapat mengelompokkan "chatting" dengan anggota yang sedang online pada waktu yang sama.

Facebook juga meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna dapat "mengklik" link, sehingga pengguna dapat dengan mudah mendapatkan salinan dari semua informasi yang sudah ditayangkan di Facebook dari semua teman-temannya dalam sekali download. Pengguna bahkan dapat melihat secara detail ketika data mereka terakhir diakses.

Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, mengatakan, "Kami telah mendengar tentang keluhan pada facebook. Para pengguna menginginkan untuk bisa mengontrol apa yang mereka ungkapkan kepada teman-teman mereka. Kami berharap fitur-fitur ini dapat membuat Anda lebih percaya untuk mengungkapkan segala sesuatunya di Facebook."(Xinhua/AYB)