Sunday, April 14, 2013

Malam yang Panjang



                Pada tanggal 13 April 2013 gw diajakkin teman-teman Universitas Trilogi (d/h STEKPI) untuk sekedar acara bakar-bakaran sederhana di dekat PKM. Sebenarnya udah lama direncanain sama mereka acara ini sebelum UTS. Nah akhirnya malam itu sepulang gw kerja gw langsung menuju Universitas Trilogi (d/h STEKPI) dan langsung ke PKM Kecil. Sambil menunggu yang lain berkumpul ya gw ganti baju yang sedikit santai dan beristirahat sejenak disitu ada juga Timas & Lutfi walaupun mereka nanti ngga ikutan acara bakar-bakarannya. Yang ikutan sendiri di angkatan 2008 ada gw, Putra, Adit, dan Stanley, lalu untuk angkatan 2010 ada Resha, Uchen, dan Ridho, lalu gerombolan angkatan 2011 ada Fadil, Angga, Rhotama, Satria, Chandra, Wahyu.

                Setelah berkumpul semua waktu saat itu menunjukkan pukul 24.00 dan itu kita baru belanja ikan, kentang, bumbu dan peralatan bakar-bakarannya di Kramat Jati (seperti biasa kadang nawarnya kocak atau ada aja celetukan yang memancing tertawa hahaha). Benar-benar belanja di pagi buta saat itu (sedikit ngantuk tapi seru juga). Yaa langsung kembali ke kampus untuk mulai proses bakar-bakaran santainya diselingi kekonyolan teman-teman yang kadang bikin gw sakit perut hahaha.

Setelah selesai acara bakar-bakaran dan makan ternyata ada aja ide iseng untuk ke kota tua, waktu sendiri menunjukkan sekitar pukul 04.00 pagi dan kita mulai berangkat ke kota tua. Hmm di perjalanan sempat melewati insiden kecelakaannya yang cukup parah (hati-hati yaa kalo di jalan J). Di kota tua sendiri kita cuma sedikit ngobrol dan ngemil lalu yang mulai lelah ada juga yang tidur sebentar. Perjalanan hari itu pun selesai di setelah tiba di kampus kembali sekitar pukul 05.00 pagi. Yaa semua menyempatkan diri untuk beristirahat tetapi ada aja yang iseng buat kekonyolan pagi itu siapa lagi kalo bukan si Adit yang ngerjain si Chandra. Satu per satu teman-teman ada yang pamitan duluan namun gw, Resha, Stanley, dan Fadil masih ada di kampus untuk sarapan dan sekedar beristirahat. Agak sorean Adit datang lagi ke PKM Kecil dan kebetulan sekalian aja panggil orang untuk servis TV Himapi supaya bisa layak ditonton itu TV hahaha.

Sore itu pukul 16.30 akhirnya kita semua pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat. Walaupun sederhana tapi terkadang kita butuh waktu untuk sekedar bercerita dan berkumpul seharian gini, apalagi kalo udah mulai cerita-cerita yang konyol yang menurut gw makin bisa untuk lebih mengakrabkan diri antara junior-senior dan yang terpenting rasanya penat di kepala bisa sedikit hilang hehe (asal ngga setiap bulan kaya gini, kalo setiap bulan bisa drop juga nih fisik :p).