Earphone Bluetooth Sennheiser CX 6.00 BT yang Memuaskan


Setelah sebelumnya gw memiliki JBL Reflect Mini BT namun sayangnya headset tersebut hilang dan gw harus mencari penggantinya. Akhirnya gw menemukan Sennheiser CX 6.00 BT dengan harga yang masih terjangkau di kelasnya. Mungkin ini produk ketiga dari Sennheiser yang pernah gw gunakan setelah sebelumnya pertama kali punya headset bagus itu adalah Sennheiser MX 80.

Dibandingkan dengan JBL Reflect Mini BT yang pernah gw gunakan kelebihan dari Sennheiser CX 6.00 BT ini sendiri adalah kualitas suara yang lebih baik, mendukung 2 koneksi bluetooth secara berasamaan, AptX dan model yang lebih ringkas sedangkan kelebihan JBL Reflect Mini BT dibandingkan Sennheiser CX 6.00 BT ini sendiri adalah water resistant dan menurut gw lebih kedap dalam meredam suara dari luar.

Jadi kalo kalian sedang mempertimbangkan headset bluetooth dikisaran 1 jutaan rupiah dan mementingkan kualitas suara gw sangat merekomendasikan Sennheiser CX 6.00 BT sedangkan kalian ingin menggunakan headset bluetooth untuk kegiatan olahraga maka JBL Reflect Mini BT bisa jadi pertimbangan.


Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto