JBL Go Si Kecil yang Bertenaga


Awalnya sih ngga kepikiran meminang si JBL Go versi pertama ini karena sebelumnya gw sudah memiliki Marshall Kilburn, namun saat itu teman kantor gw memiliki JBL Go versi pertama ini untuk digunakan di kantor. Nah agak kaget juga sih suara yang dihasilkan untuk speaker bluetooth berukuran mungil ini ternyata cukup bertenaga untuk digunakan di meja kantor ataupun di kamar. 

Jadi deh gw beli satu juga JBL Go generasi pertama dengan warna biru ini untuk di kantor gw sedangkan untuk Marshall Kilburn gw taruh di kamar. Gw sangat merekomendasikan JBL Go generasi pertama ini untuk teman-teman yang mencari speaker bluetooth dengan harga yang terjangkau namun dengan performa yang sangat baik namun hati-hati saat membeli JBL Go ini pastikan barangnya asli karena banyak beredar barang palsunya.

Speaker mungil ini sekarang menemani hari-hari gw di kantor maupun saat travelling karena ukurannya yang ringkas dan kualitas suara yang baik :)
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto