Rekomendasi: Anker Powerdrive+ 3 dan Anker Powercore 10000


Setelah pertama kali mencoba produk dari Anker yaitu kabelnya (sekarang hampir semua kabel yang gw gunakan bermerk anker :p) lalu adapter chargernya. Pengalaman gw menggunakan produk anker yaa sangat puas dengan kinerjanya. Produk anker sendiri udah gw rekomendasikan ke keluarga & teman-teman gw dan ternyata mereka puas juga dengan kinerjanya.

Yaa akhirnya gw memutuskan juga untuk membeli charger mobil Anker Powerdrive+ 3 dan powerbank Anker Powercore 10000. Anker sendiri sih sudah terkenal di dunia gadget dengan kualitas dan kinerjanya, gw sendiri sudah membuktikan produk-produk anker yang pernah gw beli sangat aman, bisa diandalkan dan tentunya awet. Kelemahan produk-produk anker ini sendiri cuma satu mungkin yaitu harganya yang agak mahal hahahaha.

Untuk Anker Powerdrive+ 3 ini sendiri cukup cepat jika digunakan untuk mengisi daya di gadget kita dan dengan port USB sebanyak 3 buah membuat kita ngga rebutan port USB saat ingin mengisi daya gadgertdi mobil kita. Materialnya pun cukup solid saat kita pegang.

Mungkin banyak yang bertanya buat apa beli powerbank mahal-mahal. Namun kalo ingin gadget kita awet dan tidak membuat baterai di gadget kita cepat jebol yaa pilihan menggunakan powerbank yang bagus tentu menjadi prioritas. Nah gw memilih Anker Powercore 10000 karena kapasitas yang cukup untuk gw dan juga ukurannya yang cukup mungil. Di paket pembelian pun kita diberikan pouch yang menjaga fisik dari powerbank kita.

Ya memang produk-produk dari Anker ini cukup mahal namun jika itu ditebus dengan performa produk, kualitas produk, keamanan produk itu sendiri dan dapat menjaga performa baterai dari gadget kita sepertinya harga dari produk-produk Anker ini masih sangat layak untuk ditebus.





Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto