Unboxing & Review Mesh Wifi Tenda Nova MW3


Kali ini saya ingin mengulas secara singkat mesh wifi terjangkau yaitu Tenda Nova MW3. Nah buat teman-teman yang belum mengetahui apa itu mesh wifi bisa klik tulisan saya disini. Sebelumnya saya mengulas dan sampai saat ini masih menggunakan mesh wifi milik google yaitu Google Wifi yang bisa teman-teman baca artikel ulasan saya disini. Nah harga Google Wifi sendiri tidaklah murah yang saat saya beli sekitar Rp 2jutaan dan hanya mendapatkan satu router wifi namun performa yang ditawarkan oleh Google Wifi saya sampai saat ini masih sangat baik. Sedangkan untuk paket 3 router Google Wifi saat ini di toko online berkisar antara Rp 5jt - 7jtaan.

Nah Tenda Nova MW3 ini sendiri dengan harga Rp 1 jutaan sudah mendapatkan tiga router dan Rp 700 ribuan untuk paket dua router jadi sangatlah murah dibandingkan dengan Google Wifi milik saya saat ini. Namun setelah pengetesan ternyata performanya cukup baik dan coverage wifi nya juga luas sehingga saya merekomendasikan mesh wifi Tenda Nova MW3 ini untuk kebanyakan teman-teman yang membutuhkan akses internet di rumah dengan cakupan area yang luas dan kecepatan yang sangat stabil. 

Untuk detailnya bisa lihat video saya di http://youtube.com/rizkyprawinto





Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto