Penggunaan Blackberry Messenger di Masyarakat

Dalam posting saya kali ini saya cuma ingin berbagi pengalaman tentang Blackberry Messenger (BBM). Ok BBM merupakan killer apps yang dimiliki blackberry dengan BBM kita dapat chat, sharing foto, musik maupun data lainnya dengan biaya yang sudah termasuk dalam paket langganan sehingga membuat komunikasi jadi mudah, murah, dan efisien.
Dengan BBM pula membuat pekerjaan seseorang yang tergabung dalam tim kerja dapat terkoordinir dengan baik melalui fitur broadcast message. Fitur broadcast message ini sendiri bak pisau bermata dua, disatu sisi sangat membantu pemberian informasi dan disisi lain dapat membuat sangat mengganggu.
Sebenarnya kedewasaan dari seseorang lah yang dapat memanfaatkan dengan baik fitur broadcast message ini. Jika seseorang tergolong masih awam soal teknologi dan kurang peka terhadap lingkungan tentu akan sering menerima berita HOAX, maupun info seperti "kirim pesan ini ke semua temanmu, jika tidak maka bla bla".
Yah gw berharap orang-orang lebih bijak dalam menggunakan teknologi tanpa mengganggu orang lain, dan lebih bisa memanfaat teknologi dengan lebih baik lagi.
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto