Apa Kata Miss Universe Soal Pria Indonesia?


VIVAnews - Miss Universe 2010, Ximena Navarette memiliki banyak pengalaman unik dari Indonesia yang akan ia ceritakan untuk teman-teman maupun masyarakat di kampung halamannya di Meksiko. Ximena juga memberikan penilaiannya terhadap pria Indonesia. Apa katanya?

"Yang pasti di sini banyak cowok-cowok ganteng di Indonesia," kata Ximena saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 8 Oktober 2010.

Miss Universe ini mengungkapkan dirinya sempat terpana dengan pemandangan itu. Ia pun khawatir jika pacarnya mengetahui ia memuji pria Indonesia pasti sang pacar akan marah. Untuk Ximena sendiri, ketampanan atau wajah rupawan bukanlah yang utama untuknya.

"Menurut saya ganteng itu relatif, apa yang saya lihat adalah personality-nya. Masalah ganteng itu urusan kedua," ucapnya.

Ia juga menambahkan sangat suka dengan keramahan yang diperlihatkan masyarakat Indonesia. Ia juga senang mempelajari kebudayaan Indonesia termasuk juga makanannya. Ia mengaku masakan Indonesia dengan Meksiko tak berbeda jauh.

"Punya rasa pedasnya sedikit, rasanya hampir sama jadi saya suka," ujarnya.
• VIVAnews
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto