Suit...Suit.. Pak Menteri Kesengsem Paras Miss Universe


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kecantikan Miss Universe 2010, Ximena Navarrete tampaknya memukau Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik. Saat bertemu dengan Ximena, Jero terus memuji kecantikan perempuan asal Meksiko itu.

"Kalau ada joke yang mengatakan orang Meksiko itu cantik-cantik semua, ternyata benar. Ini miss-nya cantik. Saya pikir orang Meksiko cantik semua," kata Jero, saat Ximena mengunjungi kantornya, Jakarta, Kamis (7/10/2010).

Kepada Ximena, Jero bercerita bahwa ia pernah bertemu dengan Menteri Pariwisata Meksiko sekitar dua minggu yang lalu. Menurutnya, ibu menteri pun memiliki paras yang cantik.

"Menterinya saja cantik sekali. Kalau dijajarkan dengan saya, ya cocoklah. Seperti abang sama none Jakarta... Saya abangnya, ibu menteri nonenya," canda Jero.

Dalam kesempatan yang sama, Jero juga mempromosikan Indonesia yang memiliki alam yang indah dan kaya budaya. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan dua buah buku yang berisi tentang batik dan wayang kepada Ximena.

"Titipan saya, kalau balik ke Meksiko, cerita ke orang Meksiko bahwa Jakarta enak, Jogja, Solo, Surabaya bagus. Jakarta aman, ya kalau ada yang berkelahi sedikit itu biasa, karena negaranya besar," lanjutnya.