Info: New Domain


                Entah kenapa tanggal 14 November 2012 setelah iseng gw cek redirect URL & dasar penggunaan Google Apps http://rizkyprawinto.co.cc yang udah 2 tahun gw pakai tidak bisa digunakan. Setelah  browsing beberapa lama ternyata banyak juga pengguna domain .co.cc yang tidak bisa mengaksesnya, lalu setelah gw coba masuk ke situs co.cc itu sendiri ternyata gagal juga. Banyak yang berkesimpulan kalau domain ini sudah dimatikan.

                Karena buat gw redirect URL ini penting dan penggunaan domain untuk kebutuhan Google Apps itu sendiri terpaksa harus cari domain baru yang lebih terjamin. Akhirnya gw dapetin nama domain http://rizkyprawinto.com lewat jasa Indowebhoster lalu untuk hostingnya sendiri menggunakan 000webhost. Yah memang terpaksa setting ulang pada Google Appsnya dan setting sedikit hostingnya.

                Mungkin banyak yang tanya kenapa ngga sekalian aja domain blog ini diganti ke http://rizkyprawinto.com ngga usah lagi redirect ke http://rizkyprawinto.blogspot.com? Alasannya sih simple domain blogspot.com lebih stabil karena masih dikelola oleh Google, karena takutnya hosting 000webhost lagi down maka akan berpengaruh juga terhadap akses ke blog ini. Jadi mulai hari ini blog ini sudah dapat diakses dari http://rizkyprawinto.com :).

*Per tanggal 3 April 2013 hosting dipindah ke hosting berbayar di Indowebhoster


Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto