Tambahan Amunisi



Sebelumnya gw pernah cerita soal kamera dan lensa apa saja yang gw gunakan sampai akhirnya mengganti kamera ke Lumix GX85. Namun entah apa karena gw udah terjangkit GAS (Gear Acquisition Syndrome) yang berawal dari keisengan. Awalnya memang ada rencana membeli lensa lebar karena lensa lebar yang gw miliki cuma kit lens bawaan.

Setelah belajar ngerekam vlognya adik gw, makin pengen deh meminang fix lens lebar. Setelah cari sana-sini nemu lensa bekas Lumix 14mm f2.5 dengan desain pancake dengan harga yang murah banget. Liat-liat review dan hasilnya ternyata lumayan juga ditambah desain lensa yang kecil banget membuat tingkat keracunan gw makin bertambah dan butuh penawarnya segera. Ngga berpikir dua kali gw langsung beli lensa itu lewat salah satu toko online dan setelah barangnya datang kondisi fisik lensa masih bagus.

Lensa ini belum gw test secara intensif cuma dari hasil coba-coba secara singkat hasilnya cukup memuaskan dengan harga murah yang gw dapat hehe.

Beberapa sample foto dengan lensa Lumix 14mm f2.5 menggunakan Lumix GX85



Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto