Cedera, Ozil Dapat Perlakuan Istimewa


VIVAnews - Kemenangan Jerman atas Turki di Kualifikasi Piala Eropa 2012 dibayar dengan cederanya Mesut Ozil. Pemain Real Madrid itu terlihat terpincang saat pertandingan memasuki babak kedua.

Dari hasil pemeriksaan disebut Ozil menderita cedera engkel. Ini membuatnya harus berisitirahat jika ingin merumput di pertandingan berikutnya melawan Kazakhstan pada 12 Oktober 2010.

"Pelatih timnas Joachim Low sudah mengatur agar dokter dan pelatih fisik memberinya (Ozil) tes kebugaran pada latihan terakhir Senin nanti," demikian pernyataan resmi dari Federasi Sepakbola Jerman (DFB) seperti dikutip dari Sky Sport, Sabtu 9 Oktober 2010.

Ozil tampil sebagai salah satu pencetak gol kemenangan 3-0 Jerman atas Turki. Hebatnya lagi hal itu dilakukan Ozil di tengah cemoohan yang menerpa sepanjang pertandingan. Maklum saja, Ozil merupakan pemain keturunan Turki yang lahir dan besar di Jerman.

"Masih terasa sakit, tapi saya percaya pada perawatan yang diberikan dokter dan ahli fisik di timnas. Mudah-mudahan saya lekas sembuh," kata Ozil. (irv)
• VIVAnews