Demi Tong Sampah , Kakek Ini Terjang Laut


VIVAnews - Ada-ada saja kelakuan kakek berusia 81 tahun ini. Pensiunan ini nekat menerjang angin laut dan air pasang demi 'menyelamatkan' sebuah tong sampah, milik tetangganya.

Dia bergegas naik perahu karet dan mendayung saat melihat tong sampah itu terbawa air pasang. Masalah muncul saat dia berhasil menyelamatkan tong dan hendak kembali ke tepian. Tenaganya tak cukup kuat untuk mendayung dan melawan angin, seperti dilansir The Telegraph, 11 September 2010.

Warga tepi pantai Red Wharf Bay, Anglesey, North Wales ini pun makin menjauhi dari tepi dan terbawa sampai satu mil lebih atau hampir dua kilometer (km) ke laut lepas.

Penjaga pantai yang mendapat laporan soal kenekatan sang kakek mengarungi laut lepas itu cepat-cepat memberi pertolongan. Sang kakek bersama gerobak sampah milik sang tetangga selamat.

Sang kakek menderita hipotermia ringan dan dirawat oleh ambulans yang dipanggil ke pantai. Saat menyelamatkan tong sampah, kakek ini tidak mengenakan jaket pelampung atau pakaian tahan air.
Email: rizky.prawinto@gmail.com
Facebook Page: Rizky Prawinto Page
Facebook Profile: Rizky Prawinto
Instagram: @rizkyprawinto
Linkedin: Rizky Prawinto
Pinterest: rizkyprawinto