Malaysia 2017


Pada tanggal 20 - 23 Oktober 2017 gw bersama Resha pergi ke Malaysia tepatnya ke Kuala Lumpur sekalian ngetest kamera baru kita si Resha baru ganti Olympus EM10 Mark II dan gw sendiri dengan Lumix GX85. Sebenarnya sih ngga ada kepikiran ke Kuala Lumpur lagi karena waktu itu udah pernah dan sebenarnya cukup kalo buat kesana sekali namun waktu itu Resha ngajak ketemu temannya Farah dan diajak ke daerah Melaka atau Malacca  dan lain sebagainya yaudah gw ikutan.

Hari pertama sih kita masih disekitaran keliling Kuala Lumpur dan foto-foto sesekali juga ambil video untuk ngetest Lumix GX85 nanti hasilnya ada di bawah postingan ini.

Hari kedua baru deh kita menempuh perjalanan panjang dari penginapan kita di Subang ke Melaka. Sebenarnya menurut gw kota ini bagus untuk foto-foto di malam hari namun karena kita sampainya siang dan perjalanan juga jauh akhirnya kita pulangnya sore supaya ngga terlalu malam. Menarik sih Melaka jika kita bisa eksplore kota ini lebih lama lagi.

Hari ketiga ini sebenarnya gw udah mulai ngga fokus karena waktu kita ke Colmar Tropicale badan gw udah ngerasa ngga enak jadi deh beneran ngedrop dan setelah dari Colmar kita cari makan di mal daerah Bangsar setelah itu ke penginapan untuk recovery supaya besok setelah pulang bisa agak fit.

Hari keempat gw masih sakit namun harus pulang ke Jakarta yaa walau perjalanan kali ini ngga maksimal karena kondisi fisik ngga memungkinkan setidaknya ada beberapa hasil test foto dan video Lumix GX85 yang bisa gw ambil.

Video:


Foto:








'